SHARE system ui FB UI (Samsung galxy Ace 3)

July082014
ThumbnailSelamat Siang Sobat MWB dimanapun anda berada hehee.. Di hari puasa nih ane mau bagikan System UI untuk yg suka oprek nih buat LOGAN ACE . ato yg biasa di sebut ASTRI . SYSTEM UI (FB UI) PENAMPAKAN NIH: SYARAT & cara : - HH sudah di ROOT! kalo belum di Root masuk sini : - Framework udah lebar... [Baca selengkapnya]

EA SPORT FIFA 2014 Android Apk Data

June132014
ThumbnailFitur: -Ada 33 League -Lebih Dari 600 Team Berlicensi -Ada Lebih Dari 16.000 Player -34 Stadium Persis Dengan Aslinya Instruksi •Install Apk •Extract data lalu pindahkan folder "com.ea.game.fifa14.row " ke SDcard/Android/obb/DISINI Unlock ALL •Buka game, jika game meminta conect ke playstore tekan cancel. •Setelah masuk menu game kemudian conect game dengan acount facebook anda. •Setelah conect tekan PLAY lalu tekan... [Baca selengkapnya]

Vakum Sementara

April112014
Langsung saja saya ingin mengucapkan terima kasih buat semua shobat blogger mwb atas kunjungan dan waktunya. Dan saya minta maaf karena belum sempat berkunjung balik ke blog shobat. Untuk sementara waktu saya akan vakum mengelola blog ini. Sekali lagi terima kasih buat semuanya...

"Hummingbird" Algoritma Terbaru Google

March052014
ThumbnailSempat bikin galau para blogger beberapa hari yang lalu karena melakukan update algoritma tanpa pemberitahuan, kemarin hari Kamis 26 September 2013, google secara resmi telah mengumumkan update algoritma terbarunya yang diberi nama "Hummingbird.". Algoritma Google Hummingbird ini sendiri sudah berjalan sejak sekitar satu bulan yang lalu dan mempengaruhi hampir 90% dari semua hasil pencarian google, salah satu dampaknya adalah membuat blog ini... [Baca selengkapnya]

Game Flappy Birds Untuk hp JAVA + PC / laptop

March052014
ThumbnailFlappy Bird?? siapa sih yang kenal game mengesalkan yang satu ini. Game besutan Dong Nguyen ini menjadi tenar dalam semalam karena terlalu susahnya memainkan game ini. Namun sekarang game ini sudah ditarik dari peredarannya di Play Store karena di anggap plagiat dari Mario Bros dan Angry Bird, tapi tenang saja karena game ini masih bisa dimainkan walaupun bukan di Android... [Baca selengkapnya]

BBM untuk Android dan iOS Akan Disertai Iklan

March042014
Thumbnailcyb3rBlog - Perubahan BlackBerry Messenger(BBM) dari aplikasi single-platform hanya untuk BlackBerry handset menjadi aplikasi multi-platform memunculkan satu pertanyaan penting. Hal itu terkait monetitasi BBM atau cara BlackBerry mendulang uang dari aplikasi sejuta umat buatannya mengingat BBM adalah aplikasi gratisan. Banyak pihak meyakini iklan adalah satu-satunya cara paling masuk akal yang bisa ditempuh BlackBerry untuk mendapatkan untung dari banyaknya pengguna BBM. Terbukti... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas